Modifikasi Swift - Foto Modif Suzuki Swift

21.02.00
Modifikasi Swift - Foto Modif Suzuki Swift - Suzuki selaku perusahaan otomotif ternama didunia menghadirkan The All New Swift, kendaraan roda empat yang masuk kedalam kategori City Car dengan bergaya eropa yang elegan dan sporty. Ukuran dari Swift yang mungil ini membuat mobil ini cukup gesit dan lincah dijalan, bahkan banyak yang menggunakan mobil ini untuk drift.

Walaupun tampilannya yang mungil, dalaman interiornya ternyata lumayan cukup lega serta elegan serta dinamis. Untuk The All New Swift telah dilengkapi dengan sistem Keyless Push Start, yaitu berupa tombol yang apabila ditekan akan memudahkan pengguna menghidupkan mobil. Suzuki Swift ini juga tidak luput dari oprekan para modifikator, nah dibawah ini beberapa contoh gambar modifikasi Swift dari beberapa konsep.








Modifikasi Swift - Foto Modif Suzuki Swift

 Tags : modifikasi swift, modifikasi suzuki swift, modifikasi mobil swift, modif swift, modif suzuki swift, suzuki swift modif, swift modifikasi, custom swift, gambar modifikasi swift, foto modif swift

Artikel Terkait : Modifikasi Jazz
                         Modifikasi Yaris

Mobil ini selain mempresentasikan jiwa pemakainya yang ingin terlihat gaul dan keren, Suzuki Swift juga terkenal akan irit serta ramah lingkungan karena telah disematkan K14B VVT engine yang ringan dengan efisiensi yang lebih ditingkatkan agar mencapai output tinggi dan torsi tinggi. Nah semoga postingan kali ini dapat menginspirasi anda yang ingin memodifikasi mobil kesayangan anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.