Modifikasi RX King - Gambar Motor RX King Modif Drag Airbrush

07.25.00
Modifikasi RX King - Gambar RX King Modif Drag Airbrush - RX King merupakan motor dua tak asal pabrikan yamaha yang terkenal sebagai motor yang digandrungi sejak dulu, walaupun tergolong motor tua dan sekarang sudah tidak diproduksi lagi, motor ini semakin banyak saja yang menyukainya karena motor ini pernah di nobatkan sebagai rajanya jalanan, bahkan karena julukannya tersebut muncul komunitas pecinta motor RX King di beberapa daerah ataupun kota yang mayoritas didominasi anak-anak muda.

RX King banyak disukai karena selain lincah dan cepat di jalanan, mudah perawatannya, serta terjangkau sparepartnya. Nah untuk anda yang mempunyai motor RX King dan ingin memodifikasi sehingga tampilan RX King anda berbeda dari yang lain, baik itu di air brush, di modif ekstrim, ataupun dibuat bling-bling. Dibawah ini beberapa gambar modifikasi RX King yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet.










Modifikasi RX King

Tags : Modifikasi RX King, Modifikasi motor RX King, Modifikasi Yamaha RX King, RX King Modif, Modifikasi RX King Airbrush, Modifikasi RX King Drag.


Baca Juga : Modifikasi Byson

Diatas merupakan gambar modifikasi RX King yang bisa JDM Share, bila anda ingin RX King anda dishare disini silakan gunakan kolom komentar. Pasti nanti akan kami posting. Sekian dulu update modifikasi kali ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.